Senin, 04 Februari 2013

Akan Terasa Seperti Apa Yang Kita Fikirkan.

Tidaklah diperlukan organ mata rasa atau indra yang spesial untuk sekedar melihat keindahan, cukup hanya mata saja. Namun untuk menikmati sebuah keindahan dibutuhkan pengetahuan akan apa yang sedang di rasakan.  Ribuan bahkan milyaran orang yang bertebaran di antara objek keindahan atau bahkan tiap moment indah yang terjadi di sekelilingnya tidak benar benar menyadari bahkan tak jarang hanya melewatinya begitu saja dan mengatakan itu indah tanpa bisa menikmati keindahan itu.

Diperlukan sebuah renungan kecil yang diharapkan akan membawa dampak besar pada perubahan cara pandang kita tentang hidup dan tentang keindahan yang terjadi dalam setiap proses dan perjalanan hidup itu sendiri, dari perencanan proses dan hasil akhir yang di tuju benar benar menjanjikan keindahan yang tiada tara.

Jikalau ada yang tidak betah untuk tinggal lama di sebuah tempat yang indah dan menjanjikan keindahan harusnya sekarang kita sudah bisa menyimpulkan bahwa da sesuatu hal yang salah dengan pola pikir orang tersebut. Sedikit pengetahuan yang bisa kita pelajari untuk lebih mampu menikmati sebuah keindahan adalah sebuah fakta bahwa tidak ada yang diciptakan oleh Tuhan yang tidak berguna (percuma) dan tidak lah ada perencanaan dan takdir manusia yang berakibat tidak baik secara global terhadap manusia itu sendiri, walaupun secara rasa tidak mengenakkan atau bahkan menyakitkan. dan seberapa dalam rasa itu ada terukur dari cara pandang kita terhadap rasa itu sendiri.

Dari bahasan dan ulasan di atas mungkin kita bisa membuat sebuah kesimpulan kecil bahwasanya di perlukan kemampuan untuk menangkap dan menerima sebuah signal dari sebuah kejadian kemudian memilih dan memutuskan bagaimana merasakan sesuatu itu sakit atau justru membuatnya menjadi sebuah perasaan bahagia.
SESUATU AKAN TERASA SAKIT, SUSAH, SENANG, SEDIH, BAHAGIA, DAN APAPUN TU RASANYA ADALAH CARA PANDANG KITA TERHADAP SESUATU ITU SENDIRI. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar