Selasa, 05 Februari 2013

Menjadi yang terbaik

Malam ini kembali aku diam dan mencoba mencurahkan pemikiranku kedalam tulisan, dan berharap setelah aku selesai menulis ini aq bisa merebahkan tubuh dan terlelap tanpa dibayangi mimpi buruk tentang masa depanku. Kesibukan yang kujalani saat ini belum bisa aku andalkan untuk kelangsungan hidup keluargaku, sedangkan sebagai seorang ayah dari kedua anakku yang bebeapa bulan lagi pasti butuh dana yang lumayan untuk masuk ke SMP yang dia impikan. Sedangkan saat ini kegiatanku masih belum terbilang produktif alias banyakan nganggurnya dari kerjanya. Usaha demi usah terus aku lakukan sampai kerja kasar dengan ongkos harian aku lakukan. 
Saat semua ketakutan itu hampir menguasai bahkan sampai terbawa ke denyut nadiku sampai menyesakkan nafas aku mencoba untu kembali mengingat hal baik yang terjadi dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar