Rabu, 06 Februari 2013

Arti Kesungguhan dalam meraih keinginan

Kita sering melihat anak kecil yang menangis meminta dibelikan sesuatu oleh orqng tuanya atau berebut menginginkan mainan. Bahkan untuk beberapa hal yang orang tua harus mempertimbangkan untuk memberinya dengan alasan belum ada uang atau barang yang di inginkan tidak cocok atau berbahaya dan lain sebaginya namun dengan dijelaskan bahkan terkadang sampai di bentakpun anak keci itul tidak berubah keputusan  bahkan sampai meronta ronta dan berteriak teriak keras. Yang pada Khirnya diapun mendapatkan apa yqng dia mau.
Seperti itulah kesungguhan dan gambaran tentang teguhny keinginan. Walau dengan bayangan kegagalan atau rasa sakit dan hal buruk yang belum tentu kejelasannya tetap satu pemikiran tanpa bisa di kontaminasi.
Sekedar belajar dari anak kecil yang masih belum mampu merasionalkan dan tidak berpikir njelimet hanya fokus pada keinginanny. Sepertinya otak kita sudah banyak di isi pemikiran dan berhitung tentang bagaimana Tuhan mengabulkan semua keinginan kita berdasar kondisi kita saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar